ABDUL GAFAR BERHASIL DITEMUKAN


Langsa - Minggu (21/4/2019) Korban tenggelam an. Abdul Gafar (8 Thn) berhasil ditemukan 100 meter dari lokasi kejadian, korban ditemukan sudah meninggal dunia. Korban merupakan warga Dusun Keramat Kampung Tanjung Seumantoh Kab. Aceh Tamiang.

Sebagaimana di informasikan bahwa pada pukul 11:00 WIB korban bersama 2 orang temannya Oza dan Fari sedang memancing di belakang rumah korban, tiba-tiba korban melompat ke sungai untuk melepaskan tali pancing yang tersangkut di dasar sungai akan tetapi korban tidak timbul ke permukaan sungai.

Melihat hal demikian kedua temannya segera memberitahukan kepada orang tua korban dan juga dilaporkan kepada Pos Pencarian dan Pertolongan Langsa.

Setelah menerima info tersebut Pos Pencarian dan Pertolongan Langsa segera mengirimkan Tim untuk melakukan pencarian terhadap korban dengan di lengkapi 1 unit LCR dan peralatan SAR air lainnya.

Pukul 14:15 WIB Tim Rescue tiba di lokasi dan langsung melakukan pencarian dengan cara melakukan penyisiran diatas permukaan dengan menggunakan 2 unit LCR dan juga dilakukan penyelaman disekitar area yang dicurigai korban berada.

Korban di temukan pada pukul 16:30 WIB dengan jarak 100 m kearah hilir dari lokasi kejadian, selanjutnya korban dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga.



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : aceh admin
22 April 0:00 WIB