Kantor SAR Banda Aceh terima Penghargaan dari Kanwil Perbendaharaan Provinsi Aceh


Banda Aceh – Kantor SAR Banda Aceh menjadi satu dari 11 satuan kerja (satker) penerima penghargaan dari Kantor Wilayah (Kanwil) Perbendaharaan Provinsi Aceh. Penghargaan diberikan di Aula Gedung Keuangan Negara Banda Aceh, Senin (25/7).

Kantor SAR Banda Aceh merupakan Unit Pelaksana Teknis Badan SAR Nasional untuk Provinsi Aceh yang meraih penghargaan diantara instansi-instansi lainnya. Kantor SAR Banda Aceh masuk kategori terbaik karena dinilai telah memenuhi standar kelayakan dalam evaluasi kinerja Pelaksanaan Anggaran Tingkat Wilayah Aceh, khususnya hingga semester I Tahun 2016.

Kepala Kantor SAR Banda Aceh, Suyatno, menyampaikan rasa syukur dan bangga atas kinerja dan kerja keras yang ditorehkan jajarannya. “Jadikan ini motivasi agar kedepannya kita semakin baik dan baik lagi dalam menyajikan laporan keuangan,” terang Suyatno yang ditemui usai penyerahan penghargaan.

Sebelumnya, Kepala Kanwil Perbendaharaan Provinsi Aceh, Bakhtaruddin, mengapresi ke-11 satker penerima penghargaan. “Kami bangga dan mengucapkan selamat atas penghargaan kepada 11 satker terbaik,” pujinya.  (/aka, humas SAR aceh)



Kategori General Artikel .
Penulis : pusdatin