KORBAN TENGGELAM DI SUNGAI KRUENG BATE ACEH SELATAN


Aceh Selatan - Senin (25/2/2019) Korban tenggelam an. Muhammad Abil (8 thn) berhasil ditemukan dengan jarak 200 meter dari lokasi kejadian dalam keadaan telah meninggal dunia. Korban merupakan warga dari Desa Krueng Bate Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan.

Sebagaimana di informasikan bahwa pada hari Minggu (24/2/2019) korban pergi menggunakan sepeda ke arah sungai Krueng Bate setelah berselisih dengan adiknya, sampai malam korban belum juga diketahui keberadaannya, pihak keluarga berserta masyarakat melakukan pencarian terhadap korban dan ditemukan sepeda dan sandal korban di pinggir sungai tersebut.

Menerima info dari Satuan Tugas SAR Aceh Selatan, Pos Pencarian dan Pertolongan Meulaboh segera mengirimkan personil sebanyak 5 orang untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Setiba di lokasi kejadian pukul 03:30 WIB Tim Rescue langsung melakukan koordinasi dengan instansi terkait, dan pencarian akan dilakukan pada hari Senin (25/2/2019). Pencarian dilakukan dengan menyisir sungai di sekitar lokasi kejadian kearah muara sejauh 1 km dengan menggunakan 1 unit LCR.

Pada pukul 10:40 WIB korban berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian, korban ditemukan sudah meninggal dunia, dan selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga.



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : aceh admin
25 February 8:30 WIB