PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL ESELON III, IV DAN V BADAN SAR NASIONAL


Jakarta – Pelantikan Pejabat di Lingkungan Badan SAR Nasional kembai digelar. Ini merupakan hal biasa terjadi pada sebuah organisasi yang sedang berkembang . Re – suffle atau perputaran posisi jabatan dipandang menjadi hal yang penting guna memaksimalkan fungsi Sumber Daya Manusia dalam meningkatkan mutu dan kualitas Organisasi Badan SAR Nasional.

Pada Pelantikan kali ini, pengisian jabatan, rotasi dan mutasi jabatan   terdiri dari beberapa formasi Jabatan Eselon III, IV dan V. Beberapa pejabat juga berhasil mendapatkan promosi untuk menduduki jenjang jabatan yang lebih tinggi atas buah kerja kerasnya selama ini. Seperti Jabatan Kasubag Protokol yang mendapat promosi menduduki Jabatan Kepala Bagian Administrasi dan Protokol, dan atas surat keputusan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi nomor B. 3545/M.PANRB / 9/ 2014 tertanggal 23 September 2014 telah menyetujui peningkatan status beberapa Kantor SAR diantaranya Kantor SAR Banda Aceh, Bandung dan Ambon dari Kantor SAR kelas  B yang berubah menjadi kelas A.

Peningkatan status tak hanya terjadi pada Kantor SAR saja, Pos SAR pun mengalami peningkatan status. Dalam hal ini Pos SAR Yogyakarta yang berubah dari Pos SAR meningkat statusnya menjadi Kantor SAR. Peningkatan status di Lembaga Badan SAR Nasional dilengkapi dengan pembentukan 9   ( sembilan ) Pos SAR baru. Dengan demikian pada saat ini terdapat 13 ( tiga belas), Kantor SAR Kelas A, dan 21 ( dua puluh satu ) Kantor SAR Kelas B, serta 65 ( enam puluh lima ) Pos SAR.



Kategori General Artikel .
Pengunggah : author
15 October 8:00 WIB