Penemuan boat tanpa awak diperairan Limbo Kec Lhoong Kab Aceh Besar


Banda Aceh - Jumat (15/02/2019) Kantor Pencarian Dan Pertolongan Banda Aceh pada pukul 13:45 Wib menerima informasi dari sdr. Dedi (Pemancing) bahwa ditemukan satu buah boat tanpa awak diperairan Limbo Kec Lhoong Kab Aceh Besar. diketahui dari penemuan identitas (KTP) dan Handphone Pemilik boat tersebut adalah an Mahmuddin (39) warga Dusun TGK Syik Blang Puuk Kab. Aceh Utara, dugaan Sementara korban terjatuh dari boatnya dan terseret arus.

Petugas Siaga kantor Pencarian dan Pertolongan Banda Aceh yang meneria informasi tersebut segera melakukan koordinasi dengan Pihak Polsek Lhoong Perihal Penemuan Boat tanpa Awak ,

Pukul 14.00 wib 8 orang personel tim Rescue dari Kantor Pencarian Dan Pertolongan Banda Aceh diberangkatkan bergerak menuju lokasi kejadian Untuk Melakukan Pencarian, dengan menggunakan LCR dan dibantu Oleh masyarakat pencarian dilakukan hingga pukul 18.00 wib, pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan Besok.

Pada hari ini Sabtu 16/02/2019 Operasi SAR Hari Ke dua dilanjutkan dengan melakukan pencarian kearah Utara dari Lkp sejauh 4 NM dengan menggunakan 1 unit Lcr dan dibantu dengan boat nelayan.



Kategori Kecelakaan Pelayaran .
Pengunggah : aceh admin
16 February 0:00 WIB