Rapat Sosialisasi Program Kerja Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura Tahun 2019


Jayapura-Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura Putu Arga Sujarwadi memimpin rapat sosialisasi program kerja di awal tahun 2019 yang bertempat di aula serba guna pada senin (14/1/2019) pukul 09.00 WIT.

Dalam sambutan pembuka Kepala Kantor mengatakan bahwa sebagai bagian dari pegawai Basarnas yang ada di Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura maka perlu melakukan dispilin diri dalam membangun citra dan image pegawai agar lebih semangat dan memberikan kontribusi untuk instansi.

"Saya berharap kepada para anggota saya terus membangun spirit dalam semangat berkerja untuk melayani masyarakat dibidang SAR, tentunya hal ini menjadi kewajiban kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)", kata Putu.

Selain perubahan pada pribadi personil, Putu Arga juga mengatakan agar semua sarana dan alut SAR Jayapura harus siap digunakan karena itu merupakan skala prioritas yang siap pakai saat terjadi Operasi SAR.

Sebagai bentuk perubahan pada diri pribadi perlu adanya perubahan yang lebih baik lagi di tahun 2019 dari tahun 2018 kemarim, tambahnya.

Agenda rapat di awal tahun 2019 ini memaparkan tentang program kerja masing-masing bidang baik bidang Sumber Daya, bidang Operasi SAR dan bidang Urusan Umum. (yd/hms)



Kategori General Artikel , General Berita .
Pengunggah : ratri dwiyani
14 January 18:30 WIB