SEMPAT DIKABARKAN HILANG ZULKARNAIN BERHASIL DITEMUKAN


Aceh Barat Daya - Sabtu (23/2/2019) Zulkarnain (40 thn) yang sempat dikabarkan hilang di perairan Aceh Barat Daya ditemukan dalam keadaan selamat, korban mengalami kerusakan mesin sehingga tidak bisa kembali ke rumahnya di Desa Lama Muda Kecamatan Kuala Bate Kabupaten Aceh Barat Daya.

Pada hari Jum`at (22/2/2019) pukul 05:00 WIB korban pergi melaut dengan menggunakan Boat Robin Ukuran 2 meter, sebagaimana biasanya korban pulang ke rumah pada siang hari akan tetapi hingga pada hari Sabtu (23/2/2019) korban belum juga kembali.

Mendapat kabar dari Anggota Satuan Tugas Aceh Barat Daya, Pos Pencarian dan Pertolongan Meulaboh mengirimkan 5 orang personil untuk melakukan pencarian. Pada pukul 10:20 WIB tim bergerak menuju ke lokasi kejadian dengan dilengkapi 1 unit LCR ( Rubber Boat/Perahu Karet).

Pada pukul 12:05 WIB Tim Rescue tiba dilokasi dan langsung melakukan koordinasi dengan Satgas SAR Abdya. Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban pada pukul 13:00 WIB, selanjutnya korban diterik ke darat dan diserahkan kepada pihak keluarga.



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : aceh admin
23 February 23:00 WIB