SETELAH 3 HARI PENCARIAN AKHIRNYA JAMALUDDIN BERHASIL DITEMUKAN


Meulaboh - Kamis (11/4/2019) Setelah melakukan pencarian terhadap selama 3 hari akhirnya korban ditemukan meninggal dunia. Korban bernama Jamaluddin (29 Thn) merupakan warga Desa Kuala Seumayam Kecamatan Alue Bilie Kabupaten Nagan Raya.

Sebagaimana di laporkan bahwa pada tanggal hari Selasa (9/4/2019) pukul 12:00 WIB korban hendak menuju ke kebun sawit dengan cara menyeberangi sungai, pada saat korban menyeberangi sungai korban hilang diduga karena terbawa arus.

Pos Pencarian dan Pertolongan Meulaboh segera melakukan pencarian terhadap korban dengan mengerahkan 5 orang personil menuju lokasi kejadian dengan dilengkapi peralatan SAR air dan dibantu 2 unit LCR.

Setiba di lokasi kejadia pada pukul 14:00 WIB Tim Rescue segera melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian dengan menggunakan 2 unit LCR dan juga dilakukan penyelaman secara manual, akan tetapi sampai sore hari korban masih belum ditemukan dan pencarian akan dilanjutkan pada esok harinya (Rabu 10/4/2019).

Pencarian pada hari ke 2 dilakukan pencarian di permukaan sungai dengan menggunakan LCR dari lokasi kejadian hingga menuju muara sejauh 12 km dan melakukan penyelaman di beberapa titik yang dicurigai korban berada tetap korban belum juga ditemukan, dan pencarian pun akan dilanjutkan pada hari Kamis (11/4/2019).

Pada pencarian hari ke 3 korban berhasil ditemukan dan sudah meninggal dunia, korban ditemukan 30 m dari lokasi kejadian ke arah hilir sungai, selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga.



Kategori Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : aceh admin
11 April 0:00 WIB