- Selamat datang di website Kantor Pencarian dan Pertolongan Banda Aceh -


Kunjungan Kerja Kepala Kantor Basarnas Banda Aceh di Kantor Wali Kota Sabang


Sabang - Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Banda Aceh, Ibnu Harris Al Hussain, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Wali Kota Sabang, Selasa (11/10).

Bertempat di Ruang Kerja Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi, menyambut hangat kedatangan Kepala Kantor Basarnas Banda Aceh, Ibnu Harris Al Hussain, yang didampingi oleh Koordinator Pos Pencarian dan Pertolongan Sabang, Risky Hidayat.

Ibnu Harris Al Hussain mengatakan bahwa selain dalam rangka silaturahmi, kunjungan ini membahas terkait program kerja Kantor Basarnas Banda Aceh serta prasarana Pos Pencarian dan Pertolongan Sabang.

Dalam hal ini, Harris, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan dukungan Pemko Sabang terhadap Basarnas dalam percepatan operasi pencarian dan pertolongan di wilayah Sabang.

Senada dengan itu, Reza Fahlevi menekankan akan pentingnya membuat Standar Operasional Prosedur (SOP) secara jelas.

“Standar Operasional Prosedur harus jelas, termasuk didalamnya pembagian tugas dari masing-masing personel. Selain itu, perkuat alutsista di tempat-tempat wisata serta terus berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya,” tutur Pj Wali Kota Sabang.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : aceh admin
11 October 16:00 WIB