- Selamat datang di website Kantor Pencarian dan Pertolongan Banda Aceh -


Penguatan Pengetahuan Kehumasan, Personel Basarnas Banda Aceh Ikuti Pembinaan Humas di Bidang Publikasi


Banda Aceh – Personel Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Banda Aceh mengikuti kegiatan Pembinaan Humas di bidang publikasi, bertempat di gedung aula Kantor Basarnas Banda Aceh, Rabu (12/10/22)

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pranata Humas Mahir Kantor Pusat Basarnas ini dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Banda Aceh, Ibnu Harris Al Hussain.

Harris mengatakan melalui pembinaan ini diharapkan agar personel dilapangan mendapatkan pengetahuan tentang kehumasan dibidang publikasi.

Menurutnya, publikasi menjadi bagian penting dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap kinerja sebuah Kementerian/Lembaga (K/L) Pemerintahan.

"Publikasi itu sangat penting, agar masyarakat tau kinerja Basarnas khususnya di wilayah Aceh, terlebih pada saat operasi pencarian dan pertolongan,” Ujarnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Pranata Humas Mahir Kantor Pusat Basarnas, Rizki Yustian yang menyampaikan beberapa hal yang perlu diperhatikan tim rescue saat operasi pencarian dan pertolongan dari sisi kehumasan.

"Dalam publikasi, dokumentasi sangatlah penting terlebih jika dokumentasi tersebut bercerita baik dari persiapan alat, akses ke lokasi, proses evakuasi sampai penyerahan korban," jelasnya.

 



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Agenda Pusat , Pelatihan .
Pengunggah : aceh admin
12 October 17:00 WIB