cara serah terima jabatan Kepala Seksi Operasi dan Siaga (Kasiop) dari Abdul Rahman kepada Muhammad Fathur Rachman

Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Banda Aceh menggelar acara serah terima jabatan Kepala Seksi Operasi dan Siaga (Kasiop) dari Abdul Rahman kepada Muhammad Fathur Rachman, Kamis (2/2/2023).

Abdul Rahman mendapatkan promosi jabatan sebagai Kepala Kantor Basarnas Natuna, sementara Muhammad Fathur Rachman sebelumnya menjabat sebagai Kasiop Basarnas Mamuju.

Selain serah terima jabatan dari Kasiop lama ke Kasiop baru, salah satu pegawai Kantor Basarnas Banda Aceh Binsar H Sinaga mendapatkan promosi sebagai Kasiop Kantor Basarnas Nias, sebelumnya merupakan Penata Kelola Pencarian dan Pertolongan Ahli Muda.

Acara serah terima jabatan ini berlangsung di Gedung Aula Kantor yang dihadiri oleh seluruh personel Kantor Basarnas Banda Aceh.

Kepala Kantor Basarnas (Kakansar) Banda Aceh Al Hussain dalam kesempatan itu menyampaikan, terima kasih atas kinerja dan dedikasi Kasiop sebelumnya Abdul Rahman dan Binsar H Sinaga serta mengucapkan selamat datang kepada Muhammad Fathur Rachman yang menjabat sebagai Kasiop yang baru.